scrollbar {width: 13px; background: #000000; border-radius: 10px} scrollbar-thumb {background-color: #0000FF; border-radius: 10px}
FirdauspczX
Chrome Pointer

Friday, March 7, 2014

Misteri Silverpilen: Kereta Hantu Swedia

Silverpilen adalah kereta hantu yang terlihat di stasion bawah tanah ibukota swedia, stockholm. Rumor mengatakan bahwa silverpilen terlihat bergerak dengan kecepatan tinggi dan tidak berhenti di stasiun metro sama sekali.

kereta misterius dikatakan selalu kosong tanpa penumpang di dalamnya. Namun beberapa klaim mengatakan bahwa ada 1 sampai 5 penumpang terlihat di dalam kereta yang sedang menatap orang yang menunggu di stasiun metro. dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, kereta berhenti untuk menjemput penumpang dan kemudian terlihat kembali saat sehari, seminggu, bahkan bertahun-tahun kemudian atau tidak pernah terlihat lagi.


Beberapa orang mengatakan bahwa kereta itu sering berkeliaran di jalur kereta yang sudah tidak terurus dan stasion yang terlantar yaitu stasion kymlinge. Beberapa orang percaya bahwa kereta sebenarnya mengambil penumpang hantu dari neraka.
Saksi mengatakan bahwa silverpilen tidak terlihat seperti sebuah kereta api normal. Karena yang normal memiliki garis bercat hijau, biru, atau merah pada kereta tersebut menggambarkan jalur kereta di kereta bawah tanah.Dikatakan bahwa Anda tidak boleh masuk ke kereta api jika Anda melihat atau mendengar roda kereta silverpilen bergema melalui terowongan

0 comments:

Post a Comment