scrollbar {width: 13px; background: #000000; border-radius: 10px} scrollbar-thumb {background-color: #0000FF; border-radius: 10px}
FirdauspczX
Chrome Pointer

Sunday, February 9, 2014

7 Wahana Roller Coaster Paling Menakutkan di dunia





Siapa sih yang ga tau Roller Coaster? Roller coaster adalah wahana permainan berupa kereta yang dipacu dengan kecepatan tinggi pada jalur rel khusus, biasanya terletak di atas tanah yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. namun dibalik wahana yang menyenangkan ini ada beberapa wahana Roller Coaster, ada beberapa Roller Coaster yang bisa disebut paling extreme didunia karena ketinggian, dan kecepatan tertentu.

Berikut ini wahana Roller Coaster paling menakutkan didunia:



1. Silver Star | Europa Park, Rust, Jerman



Silver Star adalah roller coaster yang terletak di Europa-Park, sebuah taman hiburan di Rust, Jerman. Roller Coaster ini Memiliki ketinggian hingga 239 kaki (73 Meter) dan memiliki kecepatan hingga 130km/jam dengan kapasitas penumpang mencapai 36 orang. Dan Roller Coaster ini adalah Roller Coaster paling tinggi di Eropa. Berani coba?


2. Tower of Terror II | Dreamworld, Queensland, Australia



Dilihat dari gambar mungkin ada yang berminat mencoba Roller Coaster ini? Tower of Terror II terletak di taman hiburan Dreamworld di Gold Coast, Queensland, Australia. Ketika Tower of Terror dibuka pada tanggal 23 Januari 1997, ini adalah Roller Coaster pertama didunia yang mencapai kecepatan hingga 160,9 km/jam. dan memiliki ketinggian hingga 377 kaki (115 meter). penumpang bisa mencapai 15 orang. tak salah jika Tower of Terror II adalah wahana Roller Coaster paling menakutkan di Australia (menurut saya)


3. Steel Dragon 2000 | Nagashima Spa Land, Mie Prefecture, Jepang



Steel Dragon 2000 terletak di Nagashima Spa Land, Mie Prefecture, Jepang. Tingginya mencapai 97 Meter dan 153 km/jam. Roller Coaster ini merupakan Roller Coaster kedua tercepat di Jepang dan merupakan Roller Coaster Tercepat keenam di dunia.

Sempat ada insiden di Roller Coaster ini yaitu pada bulan Agustus 2003, Roda dari salah satu kereta tersebut lepas dan mengakibatkan satu otang mengalami cedera punggung serius dan satu orang jatuh ke kolam air dari taman tersebut (namun tidak diketahui bagaimana kondisi orang tersebut) dan atas kejadian itu pada tahun akhir 2004 Steel Dragon 2000 "Berdiri tapi tidak beroperasi" namun pada 2006 wahana ini kembali dibuka.


4. Kingda Ka | Six Flags Great Adventure, New Jersey, USA



Terletak di Six Flags Great Adventure,New Jersey,USA, Kingda Ka memiliki ketinggian hingga 456 kaki (139 meter) dan kecepatan hingga 206 km/jam dan inilah Roller Coaster tertinggi didunia. bisa memuat 18-20 orang


5. Intimidator 305 | Kings Dominion, Virginia, USA



Roller Coaster ini di Kings Dominion,Virginia, USA. wahana ini dibuka pada 2 April 2010 lalu. tingginya mencapai 93 meter dan memiliki kecepatan hingga 140 km/jam. menurut beberapa sumber tinggi dari Roller Coaster ini melebihi Menara eaffel. panjangnya 1.600 meter. dan tentunya wahana ini adalah wahana paling tinggi di Kings Dominion.

7. Dodonpa | Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang


Terletak di Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang, Dodonpa dibuka pada Desember 2001. ketinggiannya tidak seperti 6 yang lain tinggi dari Dodonpa paling kecil yakni 171 kaki (52m). namun dikecepatannya lah Dodonpa menjadi Roller Coaster paling cepat di Jepang (katanya) dengan kecepatan 172-182km/jam. panjangnya mencapai 1.182 meter.

Kegiatan setelah shalat magrib: Shalat Magrib, setelah itu saya mengerjakan tugas untuk besok, setelah selesai saya shalat isya, setelah itu saya tidur


0 comments:

Post a Comment